Sajikan Menu Berbahan Durian, Kafe Rajo Durian Hadir di Kota Padang

  • Bagikan
Kafe Rajo Durian

SUMBAR24.COM — Meski pandemi masih berlangsung, tidak ada keraguan bagi sebagian orang untuk membuka usaha baru. Sebagaimana yang dilakukan oleh Evi Yandri Rajo Budiman, mendirikan sebuah cafe yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman berbahan dasar durian.

Kafe yang diberi nama Kafe Rajo Durian itu berlokasi di Jalan By Pass, Ketaping, Kecamatan Kuranji. Senin (13/09/21) malam, Wali Kota Padang Hendri Septa hadir dan meresmikan kafe tersebut.

Ada berbagai macam menu berbahan durian yang di sajikan oleh Kafe Rajo Durian ini seperti katan durian, kopi durian, es durian, dan bubur jagung durian.

“Pemerintah Kota Padang sangat menyambut baik berdirinya Kafe Rajo Durian. Ini membuktikan kepada kita, meski pandemi Covid-19 perekonomian masyarakat tetap tumbuh dan berkembang,” ucap Wako Hendri Septa.

Wali kota menambahkan, berdirinya kafe ini menjadikan bahagian untuk mengembangkan produk-produk lokal yang ada di Sumatera Barat. Kemudian membuka lapangan kerja baru, dan memajukan perekonomian Kota Padang.

Baca Juga : Ratusan Juta Terkumpul, Donasinya Buat Sumur Wakaf di Palestina

“Kota Padang memiliki 34 ribu UMKM. Sebanyak 1500 adalah para pedagang kaki lima (PKL). Dengan berdirinya Kafe Rajo Durian ini maka akan semakin menambah jumlah UMKM di Kota Padang. Kita berharap ke depannya akan semakin banyak lagi usaha-usaha yang tumbuh,” ungkap wali kota.

Selanjutnya, orang nomor satu di Kota Padang itu mengucapkan selamat atas berdirinya kafe tersebut. Dan berharap, keberadaan kafe ini makin sukses dan jaya selalu serta semakin berkembang ke depannya.

“Kita juga berharap akan ada pembukaan gerai baru nantinya. Sehingga akan memperbanyak pembukaan lapangan kerja baru di Kota Padang dan Sumatera Barat,” simpul Wako Hendri Septa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *