Swab Antigen Gratis Bagi Peserta CASN 2021 di Kota Padang Panjang

  • Bagikan
Calon Aparatur Sipil Negara

SUMBAR24.COM — Menjelang pelaksanaan ujian CPNS, Pemko Padang Panjang menyediakan layanan swab antigen gratis bagi peserta Calon Aparatur Sipil Negara (CASN). Swab antigen gratis itu diberikan kepada peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) maupun Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) tahun 2021.

Kepala Dinkes, Nuryanuwar, Selasa (14/09/21), mengatakan layanan ini bisa didapatkan di UPTD Puskesmas Kebun Sikolos, Kelurahan Kampung Manggis, Kecamatan Padang Panjang Barat. Caranya, hanya dengan menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP) sebagai warga Padang Panjang.

“Syarat untuk swab antigen gratis ini, warga Padang Panjang yang dibuktikan KTP, honorer atau bekerja di Padang Panjang berdomisili di dalam ataupun luar Padang Panjang, dibuktikan dengan surat keterangan sebagai honorer,” jelas Nuryanuwar.

Baca Juga : 209 Orang Tak Patuhi Prokes, Terjaring Operasi Yustisi

Lebih lanjut, Pak Ujang (sapaan akrabnya-red) menjelaskan, swab antigen gratis ini direncanakan akan berlangsung hingga Sabtu, 18 September mendatang. Dengan jam operasional dimulai dari pukul 08.00 hingga pukul 10.00 WIB.

“Untuk saat ini kita hanya buka pelayanan sampai hari Sabtu. Setelah itu distop dulu sampai kembali mendapatkan tambahan alat swab dari provinsi. Nanti kalau ada dapat tambahan alat, tidak tertutup kemungkinan kembali membuka pada saat tes CPNS di Padang Panjang,” jelasnya.

Pak Ujang mengimbau kepada seluruh peserta yang datang ke puskesmas diharapkan pula sesuai jadwal sehari sebelum waktu tes CPNS atau CPPPK.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *