Mulai Harga Rp2 Jutaan, Xiomi Redmi 10 rilis di Indonesia, Kameranya 50 MP

  • Bagikan
Xiomi Redmi 10 rilis di Indonesia, Kameranya 50 MP

SUMBAR24.COM — Xiomi Redmi 10 menjadi ponsel Redmi pertama yang menghadirkan kamera utama 50MP. Dengan demikian Xiaomi menyebutnya sebagai ‘Jagoannya 50 MP’.

Pabrikan asal negara Tirai Bambu ini secara resmi meluncurkan Redmi 10 pada Jumat (17/09/21). Perangkat ini menghadirkan standar baru untuk kelas ponsel entry-level dengan fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnnya.

Dengan mengusung kamera utama 50MP. Ponsel ini mampu menghasilkan gambar dengan detail yang menakjubkan. Susunan keempat kameranya juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, depth sensor 2MP, dan kamera depan 8MP yang memungkinkan para pengguna untuk berkreasi dengan berbagai objek untuk difoto.

Berbagai mode dan filter yang tersedia dalam perangkat ini mampu menghasilkan foto maupun video menjadi begitu menarik. Misalnya, kamu dapat menggunakan mode kamera portrait yang dilengkapi berbagai pilihan filter foto menarik yang ada di dalam galeri perangkat dengan mudah untuk hasil foto yang menakjubkan tanpa aplikasi lain.

Generasi muda saat ini mengandalkan kamera yang mumpuni untuk menghasilkan konten yang tidak hanya menarik namun juga estetik. Untuk itulah, Redmi 10 memiliki berbagai pilihan fitur short-video filter seperti gold vibe, lime, summer, fantasy, encounter, dan breeze.

Dilengkapi layar 6,5 inci FHD+ Dot Display pada Redmi 10 memberikan tampilan gambar yang luas dan tajam. Bahkan peaker yang tertanam pun berjenis stereo.

Hadirnya teknologi AdaptiveSync yang mampu secara otomatis menyesuaikan kecepatan refresh rate saat berselancar maupun main game sehingga konsumsi daya baterai perangkat menjadi lebih hemat.

Redmi 10 menjadi ponsel pertama di dunia yang ditenagai Helio G88. Ada pula fitur Memory Extension yang dapat menggunakan memori dari penyimpanan internal ponsel (ROM) untuk mendistribusikan lebih banyak kapasitas RAM. Ponsel ini dibekali dengan kapasitas baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W dan 9W reverse wired charging.

Harga Redmi 10 di Indonesia:

RAM 4 GB + ROM 64 GB = Rp1.999.000

RAM 6 GB + ROM 128 GB = Rp2.399.000

Ponsel ini akan hadir dalam dua pilihan body perangkat, yaitu glossy dan matte dengan pilihan warna Carbon Gray dan Pebble White.

Untuk pertama kalinya ponsel ini dijual mulai 22 September 2021 pukul 10.00 WIB melalui channel penjualan offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, dan online di mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di Akulaku dan Lazada.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *