Mulai 20 September, Polda Sumbar Gelar Operasi Patuh Singgalang

  • Bagikan
Operasi Patuh Singgalang

SUMBAR24.COM — Polda Sumbar kembali akan menggelar Operasi Kepolisian dengan sandi Operasi Patuh Singgalang 2021. Operasi tersebut akan mengedepankan fungsi dari jajaran lalu lintas.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, mengatakan, Operasi Patuh Singgalang bertujuan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Operasi Patuh Singgalang dilaksanakan Polda Sumbar dan Polres se jajaran, kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021,” katanya, Ahad (19/09/21).

Kabid Humas menjelaskan, target dari Operasi Patuh Singgalang tersebut adalah terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas), serta mencegah terjadinya kerumunan masyarakat.

“Tujuannya disiplin prokes, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Padang dan di Provinsi Sumatera Barat, agar mematuhi peraturan berlalu lintas serta selalu mematuhi protokol kesehatan. 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *