Genius Umar Kagum dan Terinspirasi Budaya Kerja Di Antara Digital Media

  • Bagikan
Antara Digital Media

SUMBAR24.COM — Wali Kota Pariaman, Genius Umar, kagum dan terinspirasi dengan budaya kerja di Antara Digital Media. Dan Menginginkan gaya kerja tersebut diimplementasikan di pemerintah daerahnya.

“Seluruh Karyawan dari CEO (Chief Executive Officer) sampai seluruh tim dan CS nya, melayani dengan sungguh sungguh dan senyum, sehingga orang yang berkunjung merasa nyaman dan diistimewakan,” ujarnya ketika menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS), antara Pemerintah Kota Pariaman dengan Antara Digital Media, yang merupakan anak perusahaan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, bertempat di Wisma Antara, Jakarta Pusat, Rabu (22/09/21).

Selain itu, dengan desain kantor yang kekinian dan menarik, ditambah view yang menarik kerena dipusat kota Jakarta, menambah betah orang yang datang ke Antara Media Digital ini.

Baca Juga : Lagi, 7 Pasien Covid-19 di Agam Sembuh, Tak Ada Kasus Baru

“Kalau saya melihat desain kantor ini, saya merasa bukan berada di kantor, tetapi serasa di kafe atau tempat nongkrong yang kekinian, hal ini akan menambah semangat kerja bagi setiap karyawan,” tuturnya.

Genius Umar juga melihat kerja cepat karyawan yang bekerja di Antara Digital Media ini, dimana dalam hitungan menit, pemberitaan dan berita foto sudah tampil di Media yang berbasis digital ini dan bisa langsung dikonsumsi oleh masyarakat luas, ulasnya.

“Khusus untuk Dinas Kominfo, agar dapat belajar dari Antara Digital Media ini bagaimana membuat pemberitaan dengan angel yang berbeda, jadi tidak hanya seremonial saja, tetapi substansi apa yang disampaikan dalam suatu kegiatan, bisa dibuatkan beberapa pemberitaan, dan harus kreatif dalam menyajikan judul yang menarik,” ungkapnya.

Budaya melayani yang dilakukan pun sangat berkesan bagi orang nomor satu di Kota Pariaman ini, dimana mulai dari atasan sampai ke tenaga cleaning service, betul betul melayani dengan sepenuh hati, bersahabat dan komunikatif.

“Mulai dari yang ikut dalam rombongan ini, agar dapat menularkan budaya kerja yang didapat di Antara Digital Media, sehingga fungsi kita sebagai pemerintah yang bertugas sebagai pelayanan kepada masyarakat, benar benar dapat kita jalankan,” simpul Genius Umar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *