Wawako Mardison Mahyuddin Tutup Dua Iven Olahraga Sekaligus

Wawako Mardison Mahyuddin Tutup Dua Iven Olahraga Sekaligus

SUMBAR24.COM — Pada Ahad (19/3/2023) petang, Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin, menutup secara resmi dua iven pertandingan olahraga, yaitu pertandinga sepakbola dan catur.

Diawali dengan penutupan secara resmi Kejuaraan Catur Non Master Walikota Pariaman Cup 2023 se-Sumbar, Riau, dan Jambi. Iven yang berlangsung di Pusat Kuliner & Pasar Produksi Terminal Jati Pariaman.

Wawako Mardison dalam sambutannya mengatakan keistimewaan catur ini adalah sebuah olahraga asah otak.

“Karena dengan terasahnya otak, kita dapat untuk berkarya lebih baik lagi sehingga seorang pecatur nantinya mampu menjadi atlit yang berprestasi dikemudian hari.

Tak lupa Mardison sampaikan kepada para atlit dan official yang datang, juga menikmati wisata Kota Pariaman, baik itu wisata kulinernya maupun wisata alam dan pantainya.

“Karena kejuaraan catur ini juga sebagai konsep wisata Sport Tourism yang mampu menjadi promosi wisata daerah Kota Pariaman”, sebut Wawako Mardison.

Selanjutnya Wawako Mardison juga menutup iven olahraga sepak bola “Cimparuh Old Turnamen” di lapangan sepak bola Cimparuh.

Mardison menilai, saat ini prestasi sepak bola dengan atlit-atlit yang berasal dari Kota Pariaman sudah mulai bagus.

“Pemko Pariaman sangat mendukung geliat pertandingan olah raga yang makin diminati, dengan harapan setiap pertandingan olahraga agar selalu mengedepankan nilai-nilai sportivitas dan profesional, ” ujar Mardison.

Cimparuh Old Turnamen 2023 ini dimenangi oleh tim Marunggi Legend, setelah mengalahkan tim Awak FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *