Manchester United Menang Susah Payah, Arsenal Hanya Imbang Meski Unggul Jumlah Pemain

Manchester United Menang Susah Payah, Arsenal Hanya Imbang Meski Unggul Jumlah Pemain

SUMBAR24.COM — Manchester United meraih kemenangan dengan susah payah dalam pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2023/24. Pertandingan kandang di Old Trafford kontra Nottingham Forest pada Sabtu (26/08/2023) dimenangkan dengan skor 3-2.

Sempat tertinggal melalui dua gol cepat dari Taiwo Awoniyi dan Willy Boly, tim tuan rumah membalikkan keadaan lewat Christian Eriksen, Casemiro, dan penalti Bruno Fernandes.

Nottingham Forest memiliki catatan laga tandang buruk pada musim 2022/23 dengan memberi kejutan pada awal babak pertama. Gol pertama untuk Forest dicetak oleh Taiwo Awoniyi pada menit kedua.

Hanya dua menit kemudian, tim tamu menggandakan keunggulan mereka melalui skema sepak pojok yang dikonversi oleh Willy Boly.

Arsenal tertahan 2-2 oleh Fulham di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (26/8/2023) malam WIB. Tim tamu unggul dulu lewat gol kilat lewat Andreas Pereira di menit ke-1.

Arsenal kemudian bisa balik memimpin berkat penalti Bukayo Saka pada menit ke-70 dan torehan Eddie Nketiah di menit ke-73. Situasi kemudian semakin menguntungkan untuk The Gunners karena Fulham harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-83.

Unggul jumlah pemain Arsenal justru kebobolan oleh gol penyama kedudukan yang diciptakan Joao Palhinha.

Laga Bournemouth vs Tottenham Hotspur menjadi pertandingan pembuka pada pekan ke-3 yang digelar pada Sabtu malam.

Duel tersebut dihelat di Vitality Stadium pukul 18.30 WIB. Hasilnya, Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan sang tuan rumah dengan skor 2-0.

Klasemen Sementara Liga Inggris Musim 2023 Pekan 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *