Kabar  

Duo PKS-NasDem Tetap Di Koalisi Perubahan, Loyalis Anies: Yang Khianat Adalah Yang Lari…

Duo PKS-NasDem Tetap Di Koalisi Perubahan

SUMBAR24.COM — Simpatisan Anies Baswedan, Andi Sinulingga menyoroti gunjang-ganjing yang terjadi kepada kelompok dari Koalisi Perubahan di Pilpres 2024.

Kubu tersebut tengah diterap isu hebat terkait dengan lahirnya wacana penduetan antara Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Wacana itu membuat ada rasa tak sedap untuk Partai Demokrat. Mereka menilai ini adalah bentuk pengkhianatan dari Anies.

Di sisi lain, wacana ini ditanggapi santai oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mereka tak masalah dengan keputusan tersebut apalagi ini merupakan manuver dari Partai NasDem. Bisa dikatakan dua mitra koalisi ini kemungkin bertahan dalam Koalisi Perubahan.

Andi menyoroti perkembangan ini, ia menyindir jika yang kabur adalah pengkhianat. Meski tak eksplisit, hal ini ditujukan untuk Partai Demokrat.

“PKS komit dan tak menghianati point-point kesepakatan koalisi. Yang khianat adalah yang lari dari point-point kesepakatan yg sudah di tandatangani,” jelas @AndiSinulingga, dilansir pada Jumat (1/9).

Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera atau PKS menyatakan tetap mendukung bakal calon presiden atau Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan.

Hal ini diungkapkan menyusul kabar Anies telah menetapkan Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menjadi bakal cawapresnya.

Sumber : Gelora.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *