, ,

Duo Pembalap Pramac Racing Kuasai Kualifikasi MotoGP Doha 2021, Valentino Rossi Start di posisi 21

oleh -30 views
Duo Pembalap Pramac Racing Kuasai Kualifikasi MotoGP Doha 2021
Dok. https://twitter.com/MotoGP

SUMBAR24.COM Hasil kualifikasi MotoGP Doha 2021 menguatkan posisi Ducati di balapan tersebut. Pasalnya Duo pembalap Pramac Racing dengan yang bermesin Ducati menguasai posisi satu dan dua di Sirkuit Losail Internasional, Sabtu (03/04/21).

Dimana pole position atau yang mengisi start terdepan diraih Jorge Martin dengan waktu 1 menit 53,106 detik. Pembalap asal Spanyol ini diikuti rekan satu timnya Johann Zarco yang hanya terpaut 0.157 detik. Dan diposisi ketiga ditempati oleh Maverick Vinales dengan waktu tercepatnya 1 menit 53,267 detik.

Keunggulan, Jorge Martin, pembalap anyar Pramac Racing ini tak terlepas dari kerjasama tim yang sangat solid diawal musim MotoGP 2021. Hal tersebut terlihat di seri perdana pekan lalu, Johann Zarco berhasil menjadi yang tercepat kedua dari hasil balapan tersebut.

Sementara itu pembalap legendaris Valentino Rossi hanya mampu berada diposisi start ke 21. Rossi yang diawal musim digadang-gadang mampu bersaing karena setelah kepindahannya ke Petronas Yamaha SRT tak bisa berbuat banyak.

Kemudian diposisi start ke empat diraih oleh Jack Miller dari Ducati Lenovo Team, kemudian disusul pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo, diposisi lima dan keenam ditempati oleh Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo Team.

Francesco Bagnaia dalam seri perdana di MotoGP Qatar 2021 adalah peraih pole position dan ia pun berhasil finish dengan hasil yang cukup memuaskan karena berada diposisi ketiga dibelakang Maverick Vinales dan Johann Zarco.

Berikut hasil lengkap Kualifikasi MotoGP Doha 2021 :

Pos.RiderTeam
1Jorge MARTINPramac Racing
2Johann ZARCOPramac Racing
3Maverick VIÑALESMonster Energy Yamaha MotoGP
4Jack MILLERDucati Lenovo Team
5Fabio QUARTARAROMonster Energy Yamaha MotoGP
6Francesco BAGNAIADucati Lenovo Team
7Aleix ESPARGAROAprilia Racing Team Gresini
8Alex RINSTeam SUZUKI ECSTAR
9Joan MIRTeam SUZUKI ECSTAR
10Franco MORBIDELLIPetronas Yamaha SRT
11Stefan BRADLRepsol Honda Team
12Miguel OLIVEIRARed Bull KTM Factory Racing

Baca Juga : Klasemen MotoGP 2021 Terkini di Situs Sumbar24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *